Warga Surabaya Serbu Sandiaga Uno

josstoday.com

Cawapres nomor urut dua, Sandiaga Uno memenuhi permintaan foto bersama dari pengunjung PGS, Surabaya, Minggu (21/10/2018). (Josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Pedagang dan pengunjung Pusat Grosir Surabaya (PGS) menyerbu Calon Wakil Presiden Republik Indonesia nomor urut dua, Sandiaga Salahuddin Uno saat melakukan blusukan, Minggu (21/10/2018) siang.

Jauh sebelum Sandi begitu Cawapres ini kerap disapa, sudah banyak orang yang menunggu kehadirannya baik itu di pinggir jalan hingga lobi PGS.

Bahkan, ketika ia bersama rombongan tiba, mobil yang ia tumpangi langsung diserbu oleh pengunjung. Sandi pun tampak kesulitan mendapat jalan lancar untuk bisa masuk.

Penjagaan yang dilakukan oleh pihak keamanan dari Sandi maupun dari PGS tak mampu menghadang kuatnya dorongan mayoritas yang didominasi oleh emak-emak.

"Pak Sandi.....Pak Sandi....Pak Sandi ganteng," kata yang terdengar dari mulut pengunjung.

Sesekali Sandi pun berhenti untuk memenuhi permintaan berfoto bersama.

Tak hanya saat berjalan, ketika ia menikmati makan siang di foodcourt masih banyak pengunjung yang menyerbu untuk foto. Karena sulit mendapat akses langsung untuk bersentuhan langsung dengan Sandi, tampak banyak emak-emak yang rela berdiri di ata kursi maupun meja makan.

Lantunan teriakan "dua....dua....dua...dua" diucapkan oleh pengunjung yang hadir. Sandi pun lantas berdiri di atas kursi yang ia tempati untuk menyapa pengunjung.

Bahkan, Sandi bersama pengunjung bersama-sama menyanyikan lagu Goyang Dua Jari yang telah dibuat khsusus "Ayo kita goyang dua jari biar kita happy pilih Prabowo-Sandi," yang diikuti oleh pengungjung. (ais)

 

Pilpres 2019 Sandiaga Uno Sandi Emak-Emak