josstoday.com

Anggota DPR di Malaysia Dirikan Rumah Pustaka Buya Hamka

Anggota parlemen (DPR) Sungai Besar, Malaysia, Budiman Bin Mohd Zohdi, mendirikan rumah pustaka dan rumah tamu Hamka di daerah Sungai Panjang

josstoday.com

Sultan Tolak Jalan Tol di DIY

Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X menolak pembangunan jalan tol di wilayahnya karena khawatir mengganggu stabilitas perekonomian warga provinsi ini.

josstoday.com

Kepala HAM PBB Prihatin dengan Dampak Krisis Qatar

Komisaris Tinggi PBB Urusan Hak Asasi Manusia Zeid Raad Al Hussein pada Rabu (14/6) mengatakan ia khawatir dengan kemungkinan dampak dari kemelut Qatar.

josstoday.com

Strategi Para Bumil yang Ingin Berpuasa

Hamil tidak menjadi alasan kaum hawa lalai menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

josstoday.com

Menkes Ingatkan Ibu Hamil Jaga Asupan Gizi

Menteri Kesehatan Nila Djuwita Moeloek mengingatkan pada para ibu hamil di kota maupun di desa untuk menjaga asupan untuk pemenuhan gizi bayi guna mencegah kasus kekerdilan pada anak.

josstoday.com

Lewis Hamilton Raih Trofi Kelima GP China

Pebalap Mercedes Lewis Hamilton meraih trofi juara Grand Prix China kelimanya di Shanghai Audi International Circuit

josstoday.com

Israel Larang Aktivis HAM Keluar Masuk Gaza: HRW

Israel memblokir akses aktivis hak asasi manusia masuk dan keluar dari Jalur Gaza, menghambat misi mereka di daerah kantong Palestina

josstoday.com

Fraksi Golkar Rombak Pimpinan Komisi VIII

Fraksi Partai Golkar DPR melakukan perombakan pimpinan Komisi VIII yaitu Nur Achmad menggantikan Deding Ishak sebagai Wakil Ketua Komisi VIII.

josstoday.com

KAI Yogyakarta Berlakukan Aturan Khusus Penumpang Hamil

PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi VI Yogyakarta siap memberlakukan aturan khusus bagi penumpang hamil sebagai salah satu upaya menjamin keselamatan penumpang selama menggunakan moda transportasi darat itu.

josstoday.com

Israel Akan Rilis Laporan Perang Gaza

Laporan yang berisi kritikan terhadap Perdana Menteri Israel dan komando angkatan bersenjata atas sikap mereka menjelang perang Gaza pada 2014, segera dirilis.