josstoday.com

Madonna Umumkan Keterlibatannya di Pawai Perempuan

Madonna akan mengambil bagian dalam pawai perempuan yang akan digelar di Wahingston minggu depan.

josstoday.com

Israel Bebaskan Staf PBB Asal Palestina yang Dituduh Bantu Hamas

Seorang staf Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) asal Palestina yang dihukum Israel hingga tujuh bulan penjara karena membantu Hamas

josstoday.com

Obama Kejutkan Wakil Presiden Biden dengan Medali

Presiden Amerika Serikat Barack Obama mengejutkan Wakil Presiden Joe Biden pada Kamis dengan memberi dia penghargaan Presidential Medal of Freedom with Distinction

josstoday.com

Aceh Diguncang Gempa 5,4 Skala Richter

Banda Aceh dan sekitarnya diguncang gempa dengan kekuatan 5,4 skala Richter, sekitar pukul 02.19 WIB Jumat.

josstoday.com

UGM Usulkan Penggabungan Akta Kelahiran dan KTP

Kepala Pusat Studi Kependudukan dan Kebijakan (PSKK) Universitas Gadjah Mada (UGM) Agus Heruanto Hadna mengusulkan kepada pemerintah pusat untuk menggabungkan akta kelahiran dengan kartu tanda penduduk elektronik atau e-KTP setiap penduduk Indonesia.

josstoday.com

Pemerintah Izinkan Sekolah Himpun Dana dari Masyarakat

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy mengatakan mulai tahun ini pemerintah mengizinkan sekolah menghimpun dana dari masyarakat.

josstoday.com

Siswa STIP Tewas. Menhub: Memalukan dan Tidak Beradab

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyatakan tidak boleh lagi ada kekerasan yang dialami taruna saat mengikuti pendidikan di akademi apalagi sampai mengakibatkan kematian.

josstoday.com

Trump Kenakan Pajak Perbatasan Bagi Perusahaan yang Pindahkan Produksi

Presiden AS terpilih Donald Trump pada Rabu berjanji akan memberlakukan "pajak perbatasan besar" pada perusahaan-perusahaan yang memindahkan produksinya ke luar negeri, dan menjual kembali barang-barangnya ke Amerika Serikat.

josstoday.com

Jet Pribadi Bawa Emas Jatuh di Zimbabwe

Satu pesawat jet pribadi yang diduga membawa 22 kilogram emas dengan nilai satu juta dolar AS jatuh di bagian barat-laut Zimbabwe pada Selasa (10/1), demikian laporan harian resmi negeri tersebut, Chronicle, pada Rabu.

josstoday.com

Penyakit Menular Tewaskan 1.880 Orang di China

Sebanyak 1.880 orang tewas akibat penyakit menular di daratan China pada Desember 2016, demikian data resmi menunjukkan.