josstoday.com

PBB Minta Dana Darurat untuk Warga Palestina di Suriah

Badan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk pengungsi Palestina pada Senin (9/1) mengajukan permintaan dana darurat untuk membantu hampir setengah juta warga Palestina yang terkena dampak perang di Suriah.

josstoday.com

Menantu Trump akan Menjadi Penasihat Senior Gedung Putih

Menantu presiden terpilih Amerika Serikat Donald Trump, Jared Kushner, akan menjadi penasihat senior Gedung Putih untuk urusan perdagangan dan Timur Tengah menurut para pejabat tim transisi pada Senin (9/1).

josstoday.com

Kerugian Akibat Merokok Sampai 1 Triliun Dolar Per Tahun

Merokok menimbulkan kerugian ekonomi global hingga satu triliun dolar AS per tahun, dan akan membunuh sepertiga orang lagi pada 2030 dari yang terjadi sekarang menurut studi yang dilakukan oleh Organisasi Kesehatan Dunia dan Institut Kanker Amerika Serika

josstoday.com

Banyuwangi Resmikan Kecamatan Ke-25

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas meresmikan kecamatan ke-25 di wilayah kerjanya.

josstoday.com

Sumbar Gempa 5,5 SR

Senin (9/1/2017) ini pukul 18.28 WIB, gempa bumi berkekuatan 5,5 Skala Richter (SR) mengguncang kawasan Sumatera Barat (Sumbar).

josstoday.com

4 TNI Hilang di Perbatasan Filipina

4 Prajurit TNI hilang di perairan Sulawesi Utara yang berbatasan dengan Filipina sejak 14 Desember 2016.

josstoday.com

16 Perampok Kim Kardashian Dibekuk

Polisi Prancis menangkap 16 orang terkait dengan kasus perampokan yang menimpa bintang acara realitas TV Amerika Serikat Kim Kardashian pada tahun lalu.

josstoday.com

Ban Ki-moon Prihatin Iran Mungkin Langgar Embargo Senjata

Sekretaris Jenderal PBB, Ban Ki-moon, menyatakan keprihatinan kepada Dewan Keamanan PBB mengenai kemungkinan Iran telah melanggar embargo senjata

josstoday.com

MUI Sayangkan Pembredelan 11 Situs Islam

Majelis Ulama Indonesia menyayangkan langkah yang diambil Kementerian Komunikasi dan Informatika terkait pemblokiran 11 situs Islam di internet.

josstoday.com

Mantan Presiden Iran Akbar Hashemi Rafsanjani Tutup Usia

Mantan presiden Iran Akbar Hashemi Rafsanjani wafat di rumah sakit, Minggu (8/1), setelah mengalami serangan jantung menurut laporan kantor berita ISNA dan Fars.