josstoday.com

AHY: Komentar Ahok Lucu

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menganggap rivalnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak bijak, terkait dengan komentar soal video rumah apung yang disampaikan dalam debat perdana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017

josstoday.com

Situasi Rawan Jelang Pilkada

Kondisi keamanan di Tanah Air cukup rawan jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

josstoday.com

Sandiaga: Hasil Survei Luar Biasa

Tim Pemenangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga langsung menggelar survei usai pelaksanaan debat perdana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017, yang berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1/2017) malam.

josstoday.com

Ahok Kecewa Dengan Debat Perdana

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku kecewa dengan acara debat perdana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017, yang berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1/2017) malam.

josstoday.com

KPUD DKI Jakarta Cetak 5 Juta Surat Suara

KPUD DKI Jakarta telah mencetak 5 juta surat suara yang akan digunakan dalam Pilkada Jakarta pada 15 Februari 2017, kata Ketua KPUD DKI Jakarta, Sumarno.

josstoday.com

Ini Penyebab Gaji PNS Telat

Pegawai Negeri Sipil (PNS) di sejumlah daerah mengalami keterlambatan pembayaran gaji.

josstoday.com

PDIP: Kita Tak Boleh Nyerang

Calon GUbernur (Cagub)-Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat akan fokus pada program yang diusung, saat acara debat yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta.

josstoday.com

KPU DKI Selesaikan 5 Juta Surat Suara

Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta sudah menyelesaikan pencetakan 5 juta surat suara, untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

josstoday.com

Tokoh Nasional Akan Ramaikan Debat Pilkada DKI

Sejumlah tokoh nasional akan menghadiri acara debat Calon Gubernur (Cagub)-Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, yang berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1/2017).

josstoday.com

Jokowi Kritisi Subsidi LPG 3 Kg

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengkritisi penyaluran subsidi pada tabung gas LPG ukuran 3 kg.